Cara Memilih Projector Yang Tepat Dan Sesuai Kegunaan

Cara Memilih Projector

Pada bahasan Cara Memilih Projector Yang Tepat Dan Sesuai Kegunaan kita akan memaparkan secara keseluruhan dan perhitungannya. Seperti banyak produk konsumen akhir-akhir ini, memilih proyektor bisa berjalan di taman saat Anda dipersenjatai dengan informasi yang benar-hanya ada begitu banyak pilihan. Ya Anda bisa sewa projector christie jika keperluannya hanya sesekali dan ingin mendapatkan hasil maksimal.

Cara Memilih Projector Berdasarkan Spesifikasi

Memilih proyektor yang tepat adalah proses yang sederhana jika Anda sudah familiar dengan prasyarat ini sebagai Cara Memilih Projector.

  • Ukuran layar (lebar, yang terpenting)
  • Jarak antara proyektor dan layar (jarak lempar)
  • Perkiraan jumlah cahaya sekitar hadir di ruangan tempat proyektor akan digunakan
  • Pada titik ini Anda mungkin berpikir, “Bagus. Tapi saya tidak bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan itu. “Atau,” Saya berencana membawa proyektor saya di jalan dan bisa menggunakannya di mana saja. “Seringkali, dengan sedikit pemikiran sebelumnya,” Saya tidak tahu “dapat dipangkas Sampai ke dugaan terdidik. Jika tidak, Anda tidak sepenuhnya beruntung.
  • Dalam menangani setiap topik, kami akan menyarankan taruhan terbaik Anda saat berhadapan dengan yang tidak diketahui.

Apa itu proyektor?

Sebuah proyektor mungkin paling baik dianggap sebagai kamera terbalik, meludahkan cahaya dari lensa daripada menerimanya. Demi panduan pembelian ini, kami akan mempertimbangkan proyektor digital – yaitu proyektor dengan input video yang berfungsi serupa dengan monitor TV atau komputer sambil menawarkan beberapa keuntungan, yang dapat meliputi:

  • Ukuran gambar lebih besar
  • Peningkatan portabilitas
  • Kemungkinan instalasi fleksibel

Prinsip-prinsip yang akan saya garis bawahi di bawah berlaku untuk semua jenis proyektor. Namun, ini akan membantu memulai dengan membagi proyektor digital menjadi empat kategori:

  • Pocket, juga disebut “pico”
  • Teater rumah
  • Multimedia
  • Tempat besar dan pemasangan tetap (subset multimedia)
  • Tentunya, akan ada tumpang tindih, dan tidak semua model akan masuk dengan mudah ke dalam kategori tertentu. Misalnya, home theater dan proyektor multimedia sangat mirip. Dalam kebanyakan kasus, akan jelas dari aplikasi Anda jenis yang
  • Anda butuhkan. Presentasi ruang rapat: ini akan multimedia. Di ruang tamu: home theater. Untuk ruang kuliah, tempat duduk 500 orang: tempat besar. Ultra-portable, dimana ukuran layarnya kecil bisa diterima: pocket atau pico projector.

Proyektor Pocket

Proyektor saku sangat portabel, beberapa tidak jauh lebih besar dari smartphone, beberapa proyektor multimedia mini yang menyerupai. Paling baik dilihat sebagai pengganti monitor komputer atau TV kecil yang bisa Anda bawa. Karena mereka biasanya menggunakan lampu LED untuk menghindari konsumsi daya tinggi dan sistem pendinginan yang besar, apa yang mereka berikan pada portabilitas mereka berkorban dalam ukuran gambar. Kecerahan akan dibahas secara rinci di bawah ini, namun demi perbandingan, proyektor pico biasanya berkisar antara 25 sampai 1500 ANSI lumens, sedangkan proyektor multimedia yang layak mulai dari 2.500 lumens. Mereka juga cenderung kekurangan optical zoom, artinya Anda harus fleksibel dengan penempatan proyektor untuk mencapai ukuran gambar yang diinginkan.

Proyektor Multimedia

Proyektor multimedia mewakili kategori terbesar, dan paling banyak dijual di B & H. Proyektor multimedia adalah tujuan umum, dan digunakan untuk segala hal, mulai dari memberi presentasi PowerPoint hingga pemutaran klip video dan tayangan slide di pesta pernikahan. Mereka biasanya dianggap portabel, beratnya dari 3 pound untuk model ultra ramping dan meningkat dari sana. Kecerahan mereka cenderung berkisar antara 2500 sampai 4500 lumens atau lebih. Mereka hampir selalu memiliki lensa zoom; Namun, rentang zoom biasanya lebih pendek dari pada rekan home theater mereka: 1.2x sampai 1.5x (bandingkan dengan 2x di ranah home theatre). Ini berarti perawatan khusus perlu dilakukan saat memilih, untuk memastikan ukuran layar kompatibel dengan rasio lemparan proyektor. Proyektor multimedia menawarkan berbagai input. VGA masih menjadi bahan pokok, namun input digital seperti HDMI, DVI, DisplayPort, dan bahkan SDI tersedia. Banyak juga yang mendukung presentasi interaktif dan nirkabel secara fungsional, serta kemampuan memberi presentasi tanpa komputer.

Nah jangan lupa juga untuk Cara Memilih Projector yang tepat kita juga harus sesuaikan dengan budget. untuk keperluan jangka panjang Anda memang sebaiknya membeli, namun untuk keperluan jangka pendek dan menghindari perawatan anda bisa melakukan sewa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *