Belajar Membuat Video Mapping Dengan Trik Interconnection

belajar membuat video mapping

Pada artikel Belajar Membuat Video Mapping Dengan Trik Interconnection ini kami akan memberikan pemaparan mengenai teknik tersebut. Dimana Anda juga bisa berkreasi dan mencobanya.

Pemetaan proyeksi video beberapa tahun yang lalu adalah sebuah bentuk seni yang baru, dengan beberapa contoh penting. Kini, tidak ada pembukaan bangunan, peluncuran produk, upacara penghargaan, atau pesta ulang tahun yang layak mendapatkan garamnya akan terlihat tanpa proyeksi yang memutar kepala.

Memang tidak mudah untuk mencoba belajar membuat video mapping, namun semua itu bisa di asah dengan terus mencoba hal-hal baru dengan teknik baru yang selalu kita dapatkan.

Dapatkan harga jasa video mapping terbaru disini

Pemetaan proyeksi video memiliki kapasitas untuk mengubah objek menjadi layar. Lupakan proyeksi datar, karena pemetaan proyeksi memiliki kemampuan untuk mengambil objek dunia nyata, seperti bangunan, dan proyek ke dindingnya tanpa distorsi. Acara menggabungkan grafis gerakan, animasi 3D, dan sesekali video yang sangat menarik, mendekonstruksi, berputar, recontextualises dan umumnya memanipulasi geometri bangunan yang biasa.

Contoh seni 3D yang inspiratif

Seringkali spesifik situs, karya terbaik meningkatkan daripada mengurangi arsitektur yang diproyeksikan. Skala tipis bisa menakjubkan dan ilusi benda sehari-hari dan statis di sekitar kita menjadi bernyawa dan bermain ulang dengan menyenangkan bisa sangat menggairahkan. Lihat saja ungkapan di wajah penonton selama proyeksi dan Anda melihat kegemaran yang hampir seperti anak kecil.

Kami telah memilih contoh pemetaan proyeksi favorit kami yang harus Anda lihat, mulai dari mawar menakjubkan O2, hingga proyeksi mikro pada kelopak bunga, ke tampilan yang luar biasa dari ketinggian penuh Sagrada Familia.

Belajar Membuat Video Mapping Dengan Trik Interconnection

Pemenang penghargaan Jury’s Choice dan People’s Choice pada kompetisi iMapp Bucharest 2016, Interkoneksi mengubah Istana Parlemen Bukares menjadi eksplorasi psikotropika tentang keterkaitan segala hal, manusia. Dibuat oleh Pemetaan Proyeksi 3D Limelight, ia menarik inspirasi dari seni dan arsitektur visioner kontemporer, geometri suci, fisika dan kimia, dan menggabungkan semuanya menjadi perjalanan lima menit yang benar-benar mengubah pikiran.

Nah, setelah membaca ulasan mengenai Belajar Membuat Video Mapping Dengan Trik Interconnection, jangan tunggu waktu lagi, silahkan coba berkreasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *